Posted by : Linzere Jumat, 10 Mei 2013



Software yang di gunakan:
Adobe Photo shop atau software lainya. ./ cari di google, kalau punya tidak usah.
Resource Hacker 3.5.2 atau keatas  - . ./ cari di google
System File Replacer - . ./ cari di google
Restorator 2007 -./ cari di google

Part I
MEMBUAT START MENU (Adobe Photo shop)
Pertama tama anda harus menguasai Adobe photo shop dulu, yang akan menuangkan kreatifitas anda.
Saya berikan contohnya 1 :

Pertama: anda harus new file dulu>
Kedua: ukurannya terserah anda tapi jangan terlalu kecil 600x300
              Tapi kalu kebesaran bisa di perkecil , di adobe juga sudah ada untuk memperkecil  gambar.
Ketiga:  klik oke

Contoh ke 2:

Kalau sudah mengerti lanjut ke contoh ke 3:

Oke lanjut ke contoh 4:


Part II
Untuk membuat start orb Klik saja link ini.
tapi kalau tidak konek hehe.. berarti linknya lagi Offline.
---------------------------------------------------------------------------------------
Start Menu

weh ane lupa kalian harus membuatnya tiga
contoh::
Start menu 1
start menu 2
search menu 


Part III nya nanti, karena saya lagi banyak tugas di dunia nyata..

Kalau Tidak Mengeti Login ke facebook kami
dan kaskus

https://www.facebook.com/pages/Anime-All-X-Ninumiya/421663071213168
http://www.kaskus.co.id/post/518cf8c73c118ed85900000a/1#post518cf8
c73c118ed85900000a


INGAT KALAU KALIAN MAU COPAS KASIH SUMBERNYA DARI MANA
JANGAN ASAL JEPLAK AJA!!!!

{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. assalamualaikum
    saya udaah bikin gambar start menunya tapi saat instal restortor
    harus ngisi dulu license key gimna itu aku dah masuk tuh bome.com dah registrasi tapi kok gak bisa masuk



    mohon di jawab ya kaka admin

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. bang , kan start menuNya udah jadi nih :v / , nah trus cara masangNya bagaimana ? mohon pencerahannya :3

    BalasHapus
  4. Bang Mimin Kan ane dah jadi tuh theme di part 1 dah beres mau di pasag di dekstop ane gimana cara nya ?? Mohon pencerahan nya Yoroshikune

    BalasHapus
  5. sip dah ane bookmark ini blog :)

    BalasHapus
  6. tolong lagu dihilangkan brisik...

    BalasHapus
  7. cara pasangnya gimana?


    LAGUNYA MOHON DI HILANGKAN MENGGANGGU

    BalasHapus
  8. Mimin nya ga niat , masa semua software -> Search di google :v

    BalasHapus
  9. kakak.
    mau tanya aku,, kalo cara ngedit tema yang udah jadi gimana kak??

    BalasHapus
  10. Kak, caranya masukin gambarnya gimana ya ?

    BalasHapus
  11. dipake buat Win 8.1 ini bisa ngga yah?

    Tolong balas :)

    BalasHapus
  12. itu pakai photoshop cs berapa? lalu, membuatnya tiga contoh maksudnya apa? mohon dibalas :)

    BalasHapus
  13. masih binggung masukin gambarnya kasih pencerahan donk

    BalasHapus

- Copyright © Tema Anime Windows - Ao no Kanata no Four Rhythm - Powered by Blogger - Original From Johanes Djogan and Edited by SENSA -